Zawa Hello Ramadhan (OneLine NEWS) Selamat Datang di bp1media.blogspot.com (OneLine NEWS) Warga Batang Pane 1 telah menerima LPG gratis dari pemerintah (OneLine NEWS) kirimkan informasi dan berita anda melalui form contact website/ blog ini (OneLine NEWS)

KURS hari ini

13-Apr-2011 / 16:11 WIB
KURSJUALBELI
USD8775.008525.00
SGD7001.006774.00
HKD1129.601095.60
CHF9799.259487.25

Pelayanan cepat dari Admin Group

BP1media-- Selang beberapa jam setelah page group facebook TRANZ BPone mengalami sedikit permasalahan internal. Akhirnya salah satu pihak pengurus/Admin memberikan klarifikasi tentang kesalah pahaman itu. Berikut cuplikan kiriman wall yang masuk ke page BP1 dari salah satu Admin.
''Assalamualaikum teman2 Smwnya :) sehatkn... Ia nih saya jg mntau grup ini kok...trimakasih kpd tmn2 yg udah kasih masukan..masalh data pribadi saya tekankn kirim biodata teman2 secepatny, bisa melalui admin admin kita g cuma satu ato 2 kok..jd misal slah 1 admin sibuk bkn alasan biodata anda g kami proses jikalau anda sudah ngirim biodata anda...jd jls dari sini biodata yg kami tampilkan bukan dari tmn2 yg kuliah ato mlengsungkan pendidikn saja..bagi tmn2 yg lain yg merasa datanya blum di tampilkan kirim data anda secepatnya biar admin proses scepatnya jg..bila sudah. klw ad kritik saran ayoo sampaikn scara baik2 bukan pakE emosi...anda mau saya bilang ABABIL??hhehehe bcnda kok broO :) salam cenat cenut ting tinggg..trimakasih pgertianya''
Pelayanan yang cepat yang diberikan para Admin group ini diharapkan dapat membantu pengembangan group menuju yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Serta diharapkan akan sangat membantu memperlancar informasi baik itu informasi yang masuk ke Batang pane 1 maupun informasi yang keluar dari Batang Pane 1. Karena kita ketahui dengan adanya bantuan IT berbasis teknologi tinggi pada saat ini sudah sangat membantu mempercepat penyebaran informasi informasi penting, yang tentunya tidak hanya berjarak Kota atau Pulau, melainkan dapat menembus Benua dan Dunia.
Mudah mudahan setelah adanya klarifikasi dari salah satu Admin diatas tadi, maka permasalahan internal group BP1 dapat berjalan dengan lancar kembali. Dan juga dapat tetap mempertahankan semangat kebersamaan dikala ruang dan waktu memisahkannya. Setidaknya dengan adanya group BP1 dapat membantu seluruh anggota baik yang sedang berada di batang pane 1 maupun yang berada diluar yang sedang menempuh pendidikan dan juga mereka yang bekerja untuk saling bertukar pikiran, berbagi informasi dan juga saling mendukung satu sama lain.(RZ)

@bp1media.blogspot.com
all right reserved.

0 komentar:

Posting Komentar

Klik and Share This Blog

Twitter Facebook Digg Favorites More