Zawa Hello Ramadhan (OneLine NEWS) Selamat Datang di bp1media.blogspot.com (OneLine NEWS) Warga Batang Pane 1 telah menerima LPG gratis dari pemerintah (OneLine NEWS) kirimkan informasi dan berita anda melalui form contact website/ blog ini (OneLine NEWS)

KURS hari ini

13-Apr-2011 / 16:11 WIB
KURSJUALBELI
USD8775.008525.00
SGD7001.006774.00
HKD1129.601095.60
CHF9799.259487.25

Masalah Baru Di Group facebook TranzBPone


Bp1Media-- Facebook adalah suatu sarana komunikasi yang begitu fenomenal pada saat ini. Hampir semua orang mengenal facebook, dan hampir semua pelajar hingga ibu rumah tangga memiliki account facebook. Dewasa ini facebook juga tidak hanya sebagai sarana saling berkomunikasi tanpa batasan ruang dan waktu antara satu pengguna dengan pengguna lainnya. Facebook saat ini telah menjadi suatu wadah bagi komunitas atau dalam facebook kita sering mendengarnya dengan istilah ''group''.
Dengan adanya fasilitas group di facebook ini kita bisa berkomunikasi hanya dengan satu kali klik untuk menyebarkan informasi itu ke seluruh anggota group yang terdaftar sebagai anggota dalam group tersebut. Tak ketinggalan Batang Pane 1 juga memiliki sebuah group facebook yang namanya adalah ''Tranz BPone'' yang hingga saat ini telah memiliki kurang lebih 62 anggota yang terdiri dari pelajar, mahasiswa, guru, pegawai dan masyarakat umum. Namun tak hayal di usianya yang masih sangat baru ini group BP1 menuai beberapa permasalahan. Mulai dari status keanggotaan, syarat dan ketentuan, pembagian Admin/pengurus, masalah salah paham tentang pendataan, hingga permasalahan beberapa masukan yang dikirim anggota ke wall tidak mendapatkan respon atau telat direspon oleh pihak Admin group.
Semangat kebersamaan untuk membangun BP1 yang selama ini begitu meriah di perbincangkan dalam group itu, akhir akhir ini sepertinya sedikit menurun. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi hal ini, bukan hanya faktor kesibukan beberapa Admin yang akan menyelesaikan TA/Tugas Akhir dan penyusunan skripsi saja. Tapi juga atas ulah beberapa orang yang menuliskan kata kata yang dinilai memprovokasi negatif dengan menulis di wall Bp1, dan belum lagi ulah sebgian anggota yang menuliskan kata kata tidak baik di wall group BP1.
Masalah ini seharusnya bisa langsung di selesaikan oleh Pendiri maupun pengurus group, agar nantinya tidak menimbulkan beberapa masalah yang lebih besar dan dapat menimbulkan perbedaan antara anggota group yang satu dan lainnya.
''memang tidak mudah menyatukan beberapa unsur dan pemikiran dalam satu wadah dalam waktu yang cepat, terutama dalam group yang baru dibentuk ini, dalam group ini ada banyak jenis pemikiran, ada pelajar, mahasiswa hingga kalangan masyrakat umum dan orang tua'' begitu lah kata salah satu Admin saat kami tanyakan melalui inbox mengenai masalah yang dialami Group Facebook tranz bp1 pada tanggal 26/03/11.(RZ).


@bp1media.blogspot.com
All Right Reserved.

0 komentar:

Posting Komentar

Klik and Share This Blog

Twitter Facebook Digg Favorites More